Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Lantik Anak Ranting, PAC PDIP Marga Beri Dukungan Moral ke KBS

  • 05 Februari 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3682 Pengunjung
suaradewata.com
Tabanan, suaradewata.com - Pelantikan anak ranting PDIP Kacamatan Marga digelar di Gedung Serbaguna Desa Marga Kecamatan Marga, Minggu, (05/02/2017). Pelantikan tersebut juga sebagai moment untuk menyiapkan kader untuk menyambut pilgub Bali 2018.
 
Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Marga I Putu Eka Putra Nurcahyadi mengatakan dalam pelantikan anak ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Marga sebanyak 322 kader yang ada di 72 Banjar yang tersebar di masing-masing desa di Kecamatan Marga. Merupakan rangkaian hut PDI Perjuangan ke-44. Yang dilaksanakan di Kecamatan Marga dengan konsep yang cukup berbeda. Untuk mampu memahami bahwa PDI Perjuangan adalah partai rakyat yang menyatu dengan masyarakat.
 
"Ketika pelantikan anak ranting ini terbentuk, tentunya mereka mempunyai peran yang sangat penting menjadi mata dan telinga dari masyarakat, menyambungkan aspirasi dari masyarakat, dan kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat  bahwa peran masyarakat cukup tinggi, antusias dalam moment moment pemilu, yang terlebih memberikan kepercayaan pada PDI Perjuangan," ucap Eka. 
 
Dalam kegiatan tersebut, yang dirangkaikan dengan jalan santai dan pelantikan, juga sebagai moment untuk mempersiapkan kader untuk menyambut pemenangan pemilu dalam pemilihan Gubernur Bali. Dan dirinya menerangkan siapapun nanti rekomendasi partai yang turun. Untuk PDI Perjuangan Kecamatan Marga siap untuk memenangkan dan mengamankan rekomendasi partai.
 
"Jadi karena sifatnya kita akan menunggu rekomendasi, kita memberi dukungan moral kepada ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, tentunya lewat aspirasi, jadi kami memberikan dukungan hanya dukungan moral dalam bentuk Baliho," terangnya. 
 
Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan I Komang Gede Sanjaya dalam acara tersebut mengatakan kepada kader partai agar terus turun untuk menyerap aspirasi rakyat. Dan berharap konsolidasi seperti ini sangat penting dilakukan. Apabila ini digerakkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Dirinya meyakini bahwa PDI Perjuangan kedepannya tidak terkalahkan apabila sudah bersatu. 
 
"Harapan kami di DPC setelah pelantikan, kami akan juga mereview pembentukan badan yang belum terisi yang perlu diisi di badan partai,sehingga jajaran partai bisa bergerak dalam hajatan Pilkada, agar bisa menjadi mesin partai yang bergerak untuk memenangkan setiap hajatan politik," ucap Sanjaya. ang/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER