5 Hal yang diam - diam diinginkan wanita di atas ranjang

  • 02 Februari 2017
  • 00:00 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 3431 Pengunjung
ilustrasi

Lifestyle, suaradewata.com - Mungkin sebagian besar kaum wanita memang sulit untuk membuka diri dalam urusan ranjang. Padahal sebenarnya mereka juga punya keinginan-keinginan terpendam yang mereka harap bakal diwujudkan pasangan saat bercinta. Apa saja? Berikut ini beberapa di antaranya seperti yang dilansir dari merdeka.com, Kamis, (2/2/2017).

1.      Jangan terburu-buru

Kebanyakan pria lebih suka 'menyelesaikan' urusan ranjang secepatnya. Padahal wanita ingin percintaan dengan durasi yang lebih panjang. Jangan segan menghabiskan waktu lebih untuk foreplay. Semakin lama foreplay, semakin panas percintaannya.

2.      Kejutkan dia dengan hal baru

Semua orang suka kejutan, apalagi kejutan di atas ranjang. Jangan takut dia akan menolak inisiatifmu untuk mencoba teknik baru. Ini bisa menjadi 'penyegar' dalam aktivitas ranjang.

3.      Coba sedikit liar

Seks yang lembut dan konservatif kadang bisa terasa membosankan. Sesekali seks yang sedikit liar bisa memperbarui gairah di atas ranjang. Sedikit kasar tak jadi masalah. Secukupnya saja, tak perlu berlebihan.

4.      Tanyakan hasrat terdalamnya

Mungkin dia terlalu malu untuk mengutarakan fantasi-fantasi terpendamnya. Cobalah cari tahu dan ajak dia untuk mencobanya.

5.      Biarkan dia memegang kendali

Sesekali wanita ingin menjadi pihak yang memegang kendali saat bercinta. Selain bisa membuatnya merasa lebih puas, hal ini juga bisa meningkatkan rasa percaya dirinya di ranjang.

Itulah beberapa hasrat terpendam wanita di atas ranjang. Siapa tahu pasangan Anda diam-diam juga menginginkan hal yang sama. net/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER