Prestasi Bali United Didukung Harumnya Kopi Torabika

  • 02 Februari 2017
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3439 Pengunjung
istimewa
Denpasar, suaradewata.com - Musim ini Bali United terlihat sudah sangat siap untuk mengejar gelar juara di Piala Presiden 2017 dan Liga 1 yang akan segera bergulir. Setelah sebelumnya memperkenalkan Irfan Bachdim selaku rekrutan teranyar, kali ini Bali United memperkenalkan mitra baru nya, Torabika sebagai salah satu sponsor klub. Hadir dalam peluncuran ini CEO Bali United, Bapak Yabes Tanuri dan Sales & Marketing Direktur Torabika, Bapak Goesnawan. Peresmian ini juga dihadiri oleh manager coach Bali United, Indra Sjafri dan juga para punggawa tim Serdadu Tridatu termasuk pemain anyar keturunan Belanda, Irfan Bachdim.
 
Acara yang berlangsung di Ballroom Hotel Sanur Paradise hari Kamis (2/2) tersebut berlangsung sangat meriah. Diawali dengan diaraknya dua maskot yang berbentuk logo Torabika Torasusu dan Bali United yang di iringi alunan beleganjur membuat suasana semakin meriah.
 
CEO Bali United, Yabes Tanuri mengaku sangat senang dengan resminya Torabika menjadi salah satu sponsor Bali United. Ia mengapresiasi langkah Torabika yang dalam satu tahun belakangan aktif mendukung industri sepak bola Indonesia melalui berbagai kompetisi yang digelar dan kini melanjutkan dukungannya bagi klub tanah air.
 
"Tentunya kami senang ada sponsor baru yang mau mensupport Bali United dalam menghadapi turnamen dan kompetisi resmi tahun ini. Apalagi Torabika yang akhir-akhir ini sangat aktif di industri sepak bola nasional dengan sebelumnya mensponsori berbagai turnamen di 2016 lalu. Harapannya melalui kemitraan ini bisa sekaligus membudayakan minum kopi Torabika di kalangan pecinta bola di daerah Bali dan Nusa Tenggara" ujar Yabes Tanuri.
 
Hal senada juga disampaikan manager coach Bali United, Indra Sjafri. Indra Sjafri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Torabika terhadap Bali United. "Dengan adanya kerja sama ini, kami tentunya semakin bersemangat untuk menyiapkan generasi baru pesebakbola yang profesional untuk kemudian hari menjadi tulang punggung timnas Indonesia.
 
Bapak Goesnawan, selaku Sales and Marketing Director PT. Torabika Eka Semesta menjelaskan, “Dukungan Torabika untuk Bali United merupakan kelanjutan komitmen kami untuk konsisten mendukung kemajuan sepakbola nasional. Dukungan ini sudah mulai sejak kompetisi Indonesia Torabika Championship (Jendral Sudirman), Torabika Bhayangkara Cup , Torabika Soccer Championship, dan kini menjadi Sponsor Utama Piala Presiden 2017. Kami percaya untuk memajukan sepakbola Indonesia, dibutuhkan tidak hanya kompetisi yang sehat namun juga klub yang kuat dan professional. Bali United sebagai salah satu klub papan atas dengan manajemen yang sangat profesional bisa menjadi standar baru bagi pengelolaan klub Indonesia ke arah yang lebih baik," ujarnya.
 
Lebih lanjut juga Bapak Goesnawan menyampaikan bahwa dukungan ini juga ditujukan bagi masyarakat Bali dan Nusa Tenggara. Harapannya, melalui kemitraan ini bisa ikut membantu memajukan kualitas sepakbola di Bali dan Nusa Tenggara, sekaligus mengharumkan prestasi tim kebanggaan daerah. bu/ari

 

Dilansir dari : bali united news


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER