Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sempat Dibikinin Kopi Oleh Istri, Mantan Kades Pikat Gantung Diri

  • 02 Februari 2017
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 3747 Pengunjung
suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com – Mantan Prebekel Desa Pikat, I Komang AG Wira Saputra,40 ditemukan tewas gantung diri di plafon depan kamar mandi rumahnya di Br. Intar Desa Pikat. Korban kali pertama ditemukan oleh istrinya Luh Putu Sri Widayani,38 dan anaknya I Putu Ariadi Putra,17 sekitar pukul 07.30 wita, Kamis, (02/02/2017).

Menurut penuturan istri korban malam sebelum kejadian suaminya tampak biasa saja dan tidak ada gelagat yang mencurigakan. Bahkan sang istri sempat melihat korban asik main laftop hingga pukul 22. 30 wita. Bahkan sang istri mengaku sempat untuk minta dibikinkan kopi.  Setelah itu korban meneruskan bermain laptop hingga pukul 24.00 wita. Namun karena sudah mengantuk sang istri mengaku tidur duluan meninggalkan sang suami.

Namun paginya sekitar pukul pukul 06.15 wita diapun terkejut sehabis ke kamar mandi dia melihat sang suami sudah meninggal dengan posisi tergantung di plafon rumah depan kamar mandi dengan mengunakan kabel listrik warna hitam. Melihat hal itu kontan saja Widayani bersama anaknya Ariadi berusaha menurunkan korban dengan cara memotong kabel listrik dengan mengunakan pisau temuntik. Namun sayang korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Hal itu kemudian di laporkan ke Polsek Dawan guna tindakan lebih lanjut.

Dari pihak keluarga korban meminta tidak melanjutkan peristiwa tersebut. Dan selanjutnya korban di serahkan kepada pihak keluarga untuk upacara penyemayaman. Namun hingga kini belum diketahui pasti apa penyabab mantan kades tersebut memilih cara ulah pati mengakhiri hidupnya. Jul/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER