Murdiana Gantikan Ardana Sebagai Kalapas Tabanan

  • 13 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3099 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Lapas Tabanan gelar serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lapas II B Tabanan di Aula Lapas Tabanan, Jumat, (13/01/2017). Serah terima kepala Lapas Tabanan tersebut dari pejabat lama Ida Bagus Ardana ke pejabat baru Putu Murdiana.

Acara serah terima Jabatan tersebut, diserahkan di Aula Lapas Tabanan. Dimana Kalapas Tabanan yang lama yakni Ida Bagus Ardana digantikan oleh I Putu Murdiana sebagai Kalapas II B Tabanan. Untuk Kalapas lama Ardana mendapatkan tugas baru sebagai Kabid Binpas pembinaan, bimbingan pemasyarakat pengentasan anak Informasi dan Komunikasi di Kantor wilayah kementerian hukum dan ham Bangka Blitung. Sedangkan Kalapas Baru Murdiana sebelumnya bertugas di lapas kelas II B Serui, Provinsi Papua.

Kalapas Lama Ida Bagus Ardana mengucapkan terimakasih kepada bawahannya di lapas yang sudah menjalian kerja samanya dalam menjalani tugas di Lapas II B Tabanan. Dia mengatakan pada tahun 2014 dirinya dilantik sebagai Kalapas di Lapas II B Tabanan. "Ada 2 tahun 2 bulan saya di Lapas Tabanan, sebenarnya berat untuk meninggalkan Bali khususnya Tabanan, karena tugas dan diperintahkan, saya siap melaksanakan tugas, bersyukurlah itu adalah peningkatan karir, jadi dalam teknis masuk dalam administrasi,mudah mudahan kesempatan berikutnya di mutasi bisa balik lagi ke Bali," ucap Ardana.

Sementara itu, Kalapas baru I Putu Murdiana mengatakan akan melanjutkan kinerja yang sudah berhasil dicapai oleh lapas Tabanan. Maupun yang sudah berjalan dengan maksimal itu akan dilanjutkan kembali. Dan dirinya akan tetap melakukan koordinasi dengan pihak terkait. "Sedangkan untuk program kerja lebih kususnya kami belum bisa menyampaikan, karena kami masih bersifat melanjutkan kebijakan pimpinan yang lama, supaya bisa bersinergi dengan Visi Bupati Kabupaten Tabanan yang Serasi," ucap Murdiana.

Selama Sertijab berlangsung, menurut informasi, jumlah napi sebanyak 117 orang. Bahkan pada waktu yang sama terpantau pihak lapas menggelar pemeriksaan di kamar napi perempuan di blok W. Dimana sasarannya di kamar tersebut adalah Hp, Narkotika dan Sajam. Dari hasil pemeriksaan kamar ditemukan satu slot kartu Remi. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER