Penemuan Tulang di Banjar Lebah Ternyata Tulang Jenis Laki-Laki

  • 12 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3583 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Penemuan diduga Tulang manusia dalam kondisi hancur ditemukan di rumah milik Ni Putu Nyuliadi, 51 Banjar Lebah Desa Dajan Peken, Kecamatan Tabanan sekitar pukul 11.00 wita, Selasa, (10/01/2017). Kerangka tersebut ditemukan oleh I Made Sueden, 50 saat menggali lubang WC baru sekitar 1 meter di belakang bale dangin. Setelah 2 hari, tulang tersebut dipastikan tulang manusia berkelamin laki-laki. 

Kapolsek Tabanan Kompol Rahmawaty Ismail via telepon mengatakan dari orang-orang yang sudah diperiksa baik keluarga dan tetangga sekitar lokasi penemuan. Kata Dia dari sekian tahun belum ada orang yang hilang maupun dicurigai yang berkaitan dengan penemuan tersebut.

"Jadi yang lebih jelasnya juga, dokter hanya menjelaskan semua yang ada jenis laki laki, dan selebihnya tidak bisa diketahui tanda tanda yang lainnya, karena sudah hancur," ucap Kompol Rahmawaty, Kamis, (12/01/2017).

Dia menerangkan, keluarga disekitar penemuan tidak mengetahui seluk beluk tulang tersebut. Dan untuk sekarang tulangnya masih di RS Sanglah.  "Yang pasti masih dititipkan disanglah, cuma hasilnya sudah ada, bisa jadi itu penemuan terdahulu, karena itu serpihan dan sifatnya tidak lengkap," terangnya.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER