Perayaan Natal, Bupati Suwirta Ajak Jaga Kerukunan

  • 10 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 2127 Pengunjung
suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com -Bupati Klungkung Nyoman Suwirta beserta Ny. Ayu Suwirta menghadiri perayaan Natal bersama Umat Kristiani Kabupaten Klungkung Tahun 2016. Perayaan ini dilaksanakan di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania, Senin Malam (09/01/2017).

Perayaan Natal bersama juga dihadiri, Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra, Ida Dalem Semaraputra, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan SKPD Pemkab Klungkung.

Ketua Panitia Johanes Johan menyampaikan perayaan Natal bersama ini  mengambil tema “Hari Ini Telah Lahir Bagimu Juru Selamat, Yaitu Kristus Tuhan Di Kota Daud”, Sesuai tema Natal Tahun ini mengajak kita sekalian memupuk rasa kebhinekaan demi terwujudnya masyarakat Klungkung yang santun dan inovatif, dengan hidup penuh damai baik dilingkungan kluarga tempat bekerja dan masyarakat. Ujar Johanes Johan.

Bupati Klungkung Nyoman Suwirta mengatakan sesuai tema Natal tahun ini mengajak kita sekalian untuk memupuk rasa kebhinekaan demi terwujudnya masyarakat Klungkung yang unggul dan sejahtera. Kata santun dan inovatif ini tidak hanya kata hias saja, agar bisa dimaknai dengan sedalam - dalamnya untuk bisa berprilaku yang baik di kehidupan sehari-hari. Bupati Suwirta juga menyampaikan agar semua masyarakat Umat Kristiani di Klungkung bisa menjalin tali persodaraan yang baik dengan umat lainnya yang ada di Kabupaten Klungkung. “Mari kita bersama-sama pupuk rasa kerukunan dan rasa kedamaian antar sesama umat,” Harap Bupati Suwirta. Jul/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER