Oknum Anggota DPRD Jembrana dan Honorer Terpergok Mesum Di Hotel

  • 01 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 6730 Pengunjung
suaradewata.com

Jembrana, suaradewata.com – Ini adalah kelakuan oknum wakil rakyat yang tidak pantas ditiru. Bagaimana tidak, saat malam pergantian tahun dimana seorang anggota DPRD harusnya dekat dengan konstituennya, ini malah berbuat mesum di kamar hotel. Ironisnya yang diajak mesum adalah seorang pegawai honorer RSU Negara.

Terungkapnya oknum DPRD Jembrana I Komang A,40 mesum dengan Tenaga honorer yang bertugas di RSU Negara berinisial Luh YP,41 asal desa yang sama itu saat petugas Tim Yustisi menggelar razia ke hotel-hotel guna mengantisipasi penyebaran narkoba dan barang terlarang dan kejahatan lainya pada saat perayaan malam tahun Baru, Sabtu, (31/12/2016).

Informasi dari pihak kepolisian Minggu (1/1/2017) razia tim yustisi yang menyasar sejumlah hotel kelas ecek-ecek atau ekonomi kebawah tersebut berhasil mengamankan sebanyak 20 pasangan mesum. Dari puluhan pasangan mesum tersebut, saat petugas melakukan pemeriksaan di Hotel Dea yang berlokasi di kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana. Dihotel tersebut petugas memergoki oknum anggota DPRD Jembrana I Komang A berada dalam salah satu kamar hotel bersama Luh YP,41 yang tak lain adalah pegawai honerer di RSU Negara. Mereka kemudian digelandang, untuk dimintai keterangan.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Soaai seijin Kapolres Jembrana saat dikonfirmasi Minggu (1/1/2017), membenarkan pihaknya telah mengamankan sebanyak 20 pasang pasangan mesum yang diantaranya oknum anggota dewan. dep/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER