Malam Tahun Baru, Pengamanan 9 Titik Kawasan di Bali Diperketat

  • 29 Desember 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3247 Pengunjung
suaradewata.com

Denpasar, suaradewata.com – 9 titik kawasan yang menjadi fokus utama Polda Bali saat perayaan Tahun Baru, Minggu (01/01/2017) mendatang.

9 titik tersebut antaralain: Ramayana, Tiara, Seminyak, Legian Pantai Kuta, Kartika Plaza, Jimbaran Cafe, GWK, Sanur Beach, Matahari Terbit, Sanur Danau Poso, Tanjung Benoa dan Nusa Dua, BTDC.

"Seluruh pintu masuk kita perketat seperti tahun sebelumnya, pelabuhan laut, udara obyek vital, pusat perbelanjaan, pusat hiburan, kantor perwakilan asing, kita perkuat pengamanan disana, saya berharap masyarakat melaporkan jika ada yang mencurigakan," ujar Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto di Denpasar, Kamis (29/12/2016).

Menurutnya, sekitar 3726 personil pengamanan Polri diperkuat untuk malam Tahun Baru. Sekitar 1884 personil gabungan TNI dan intansi terkait dan 2042 personil Polri.

Dikabarkan bahwa ada laporon dari pihak intelijen bahwa teroris telah memasuki pulau Bali, Namun Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto membantahnya. Dia menghimbau agar semua warga Bali untuk selalu waspada meski ada atau tidaknya teroris.

"Sampai hari ini sejauh ini, tidak ada laporan intelijen terkait isu atau informasi yang menyebutkan bahwa ada teroris di Bali," bantahnya.

Meski tidak menjamin teroris ada di Bali, Kapolda menjamin malam Tahun Baru di Bali akan berlangsung aman seperti perayaan Natal di Bali. ids/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER