Peduli Bencana BIMA, TNI Kumpulkan Pakian Layak Pakai

  • 28 Desember 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3059 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Komando Distrik Militer (Kodim) 1619/Tabanan menggalang pakaian bekas layak pakai di Pasar Kodok Tabanan, Rabu, (28/12/2016). Pakian tersebut dikumpulkan untuk disalurkan ke korban banjir bandang di Bima Nusa Tenggara Barat.

Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf. Herwin Gunawan mengatakan kegiatan tersebut untuk menggalang pakian bekas layak pakai di Pasar Kodok Tabanan. Dan mengajak masyarakat sekitar Pasar Kodok termasuk para pedagang untuk menyumbangkan pakain bekas layak pakai yang ada. Untuk disalurkan kepada korban banjir bandang di Bima. 

"Jadi masyarakat Tabanan bersama Kodim bahu membahu menyumbang pakaian layak pakai, untuk diberikan kepada korban banjir, bagi masyarakat yang mempunyai pakain lebih, bisa disumbangkan di Kodim untuk disalurkan ke Bima NTB," ucap Letkol Herwin. 

Sementara itu, Koordinator menggalang pakaian bekas layak pakai Pasi Intel Kodim 1619/Tabanan Lettu Inf. I Made Sudiarcana mengatakan dari hasil menggalang pakain bekas layak pakai di Pasar Kodok Tabanan. Sudah terkumpul sebanyak 15 karung yang terdiri dari pakian anak-anak, dewasa, selimut, jaket dan karpet. "Hari ini lima belas karung tersebut sudah dikirim ke Korem," ucap Lettu Sudiarcana.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER