Jenazah WNA Inggris Terseret Arus Echo Beach, Ditemukan Utuh Tanpa Busana

  • 28 Desember 2016
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3193 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com - Warga Inggris yang dikabarkan hilang terseret arus di Pantai Echo, Canggu, Kuta Utara, Badung, akhirnya ditemukan oleh tim SAR Denpasar, Sabhara Polda Bali, dan Balawista Badung pada Selasa (28/12/2016) sekitar pukul 17.00 wita sore.

Kepala SAR Denpasar Didi Hamzar mengatakan, pihaknya berhasil menemukan korban terdampar dalam kondisi tewas tanpa busana di 100 meter sebelah timur kejadian.

Kendala saat pencarian menurutnya, karena angin kencang dan gelombang cukup tinggi sehingga menyulitkan timnya mencari korban yang diduga mabuk seusai parti dari Sand Bar Restaurant, Canggu, Kuta Utara, Badung pada Selasa (27/12/2016) sekitar pukul 23.30 wita.

"Bisa saja dia mabuk, karena habis party kan kemudian dia berjalan ke pantai dan karena tidak bisa berenang korban terseret arus. Dan biasanya kalau ada korban hilang terseret arus diperkirakan tubuh korban akan timbul setelah 24 jam dan korban kita temukan memang terdampar 100 meter dari TKP," katanya.

Seperti diberitakan WNA Inggris Thomas Diaper, (25) dikabarkan hilang di Pantai Echo, Canggu, Kuta Utara, Selasa (27/12/2016) malam. Dikabarkan korban usai party di Sand Bar Restaurant dan kemudiak terakhir dilihat oleh temannya di pantai Echo,

Kini jenazah korban telah dievakuasi di RS Sanglah untuk proses lebih lanjut. ids/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER