Hari Aman Bakti, Kemenag Buleleng Gelar Jalan Santai

  • 28 Desember 2016
  • 00:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 2339 Pengunjung
suaradewata.com

Buleleng, suaradewata.com  - Dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) kementerian agama republik indonesia ke-71, Kantor Kementerian agama Kabupaten Buleleng menggelar berbagai kegiatan untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan kekompakan. Salah satu kegiatan yang digelar yakni jalan santai, Selasa, (27/12/2016).

Bahkan dalam kegiatan jalan santai tahun ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Buleleng I Made Jendra, S.Pd, M. Si terjun langsung mulai  mulai ikut mengkonsep kegiatan hingga terlibat langsun dalam kepanitiaan. Adapun jalan santai yang digelar mengambil thema “Kerukunan Antar Umat Beragama”. Menurut dia thema tersebut sangat pas diangkat ditengah situasi Indonesia saat ini yang banyak mengalami masalah soal agama. “Thema ini kita harapkan mampu merekatkan kerukunan antar umat bergama serta bisa menjadi representatif kerukunan antar umat beragama di Indonesia khususnya di Buleleng,” ucapnya.

Lebih lanjut ditegaskan Jendra guna menambahkan bahwa kegiatan HAB kali ini lebih berkesan dari sebelumnya lantaran seluruh kegiatan lomba dan kegiatan bakti sosial akan difokuskan di pantai Kerobokan. “Kita sebagai corong agama harus bisa mempraktekan konsep Tri Hita Karana dengan nyata dalam kehidupan ini,” harapnya. Rls/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER