Golkar Evaluasi Program Bali Mandara

  • 21 Desember 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3227 Pengunjung
suaradewata.com

Denpasar, suaradewata.com - DPD Partai Golkar Provinsi Bali menggelar Seminar dan Lokakarya “Evaluasi dan dan Penyempurnaan Program Bali Mandara Jilid II Menuju Kesinambungan Program Bali Mandara Jilid III”, di Inna Grand Bali Beach Sanur, Denpasar, Rabu (21/12). Seminar dan Lokakarya ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-50 Partai Golkar.

Tampil sebagai keynote speaker dalam seminar ini, Gubernur Bali Made Mangku Pastika. Adapun narasumber yang dihadirkan adalah Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bali Nyoman Sugawa Korry, Kepala Bappeda Bali Putu Astawa dan Rektor Universitas Udayana Prof Dr Ketut Suastika.

Menurut Ketua Panitia Seminar dan Lokakarya, Dewa Made Suamba Negara, kegiatan ini dilakukan untuk mengevaluasi pelaksanaan Program Bali Mandara Jilid II selama ini. "Apa yang sudah dilaksanakan dalam Program Bali Mandara, itu akan dievaluasi," tuturnya.

Selanjutnya dari hasil evaluasi tersebut, demikian Suamba Negara, akan dilakukan penyempurnaan, dalam rangka kesinambungan Program Bali Mandara dari jilid II saat ini ke jilid III lima tahun ke depan. Penyempurnaan ini penting, menyusul keputusan Partai Golkar untuk mengusung Ketut Sudikerta yang saat menjabat Wakil Gubernur Bali, sebagai Calon Gubernur Bali pada Pilgub Bali 2018.

Terkait pencalonannya ini, Sudikerta berkomitmen untuk mengusung visi Bali Mandara Jilid III. "Sehingga apabila dipercaya oleh masyarakat Bali, maka Program Bali Mandara dilanjutkan secara utuh dari jilid II ke jilid III," ujar Suamba Negara.

Ia menambahkan, komitmen Partai Golkar adalah tetap mempertahankan dan melanjutkan Program Bali Mandara. "Dan satu-satunya jalan adalah menjadikan Sudikerta sebagai Gubernur Bali Periode 2018 - 2023," tegasnya.

Hadir dalam seminar ini, sejumlah akademisi dari Perguruan Tinggi di Bali. Selain itu, hadir pula partai-partai pendukung Koalisi Bali Mandara serta seluruh anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten/ Kota dan Provinsi Bali. san/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER