Koper Tanpa Pemilik Dikira Bom Gegerkan Warga Denpasar

  • 15 Desember 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3364 Pengunjung
istimewa

Denpasar, suaradewata.com - Koper warna biru dongker, Kamis (15/12/2016) pagi mengejutkan warga Bali. Koper yang diduga isi bom ini ditemukan di dekat Depo Pertamina, tepatnya arah menuju pintu Tol Bali Mandara, Benoa Denpasar.

Dari proses penemuan hingga penanganan Tim Jihandak Brimob Polda Bali sekitar pukul 08.20 Wita ini sempat menarik perhatian warga sekitar dan pengguna jalan karena banyaknya polisi dan adanya mobil gegana. Bahkan menimbulkan kemacetan.

Kapolsek Denpasar Selatan, AKP Aris Purwanto yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa tas tersebut ternyata kosong, Dan kini kondisi Tempat Kejadian Perkara(TKP) aman terkendali.

"Dari hasil pengecekan ternyata koper kosong. Kondisinya aman terkendali," kata AKP Aris Purwanto, Denpasar, Bali, Rabu(15/12/2016).

Koper berukuran sekitar 60x40 cm ini ditemukan pertama kali oleh I Komang Agus Putrawan, petugas kebersihan Depo Pertamina, kemudian dilaporkan ke sekuriti kantor Pertamina yang kemudian ditindaklanjuti pelaporan ke aparat Kepolian dari Pos Sanggaran dilanjutkan ke Polsek Denpasar Selatan.

"Sampai saat ini masih dalam penyelidikan. Belum diketahui siapa pemiliknya," ujar Kapolsek.

Usai pengamanan dari Tim Jihandak Polda Bali, jalur lalu lintas normal kembali, kemudian koper tersebut dibawa ke Mako Brimob Polda Bali. ids/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER