Kondisi Lapuk, Sebuah Pohon Tumbang Menutupi Pinggiran Jalan

  • 04 Desember 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3500 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Sebuah pohon dengan kondisi yang sudah lapuk akhirnya tumbang di jalan jurusan Denpasar Gilimanuk tepatnya di jembatan wilayah Abiantuwung, Kecamatan Kediri, sekitar pukul 10.00 wita, minggu, (04/12/2016). Akibatnya pohon tersebut hanya menutupi pinggiran jalan di sebelah selatan jembatan. Dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Salah satu anggota Team Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD Kabupaten Tabanan yakni I Kadek Dwindra Anjasmara yang turun kelokasi kejadian sekitar pukul 11.30 wita menerangkan pohon tumbang tersebut dengan ketinggian pohon sekitar 20 meter. Dan pohon tersebut tumbang dari bawah jembatan serta banyak ranting dipohon tersebut. Sekitar pukul 12.00 wita pohon tersebut baru dapat dibersihkan bersama 4 personil dari BPBD Tabanan.

"Penyebabnya lapuk dibawah pohon, dan juga kayaknya kena angin, untuk penanganannya ada sekitar 30 menit, dan tidak ada korban jiwa," ucap Anjasmara saat ditemui di kantor BPBD Tabanan.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER