2 Kotak Amal Masjid Al-Muhajirin Sanggulan Hilang

  • 02 Desember 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4005 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Masyarakat Sanggulan sempat kaget lantaran hilangnya 2 kotak amal di Masjid Al-Muhajirin Jl. Tukad Ayung No. 02 Bukit Sanggulan Indah, kecamatan Kediri sekitar pukul 04.30 wita, kamis, (01/11/2016). Hilangnya 2 kotak amal tersebut membuat pengurus Masjid akan memasang CCTV disekitar masjid. 

Sekretaris Rukun Warga Muslim Perumnas Bukit Sanggulan Indah dan sekitarnya yang sekaligus Sekretaris Masjid Al-Muhajirin yakni Juwarno, 46 saat ditemui usai sholat jumatan di depan Masjid tersebut membenarkan kejadian tersebut. Dan dirinya juga mengatakan kejadian ini sudah terjadi yang ke dua kalinya. Kata Dia ada sekitar 2 tahun yang lalu ditaruh didalam sebelum Masjid ada pagar juga hilang. Setelah ada pagar, kotak amal tersebut akhirnya ditaruh di luar letaknya disamping gerbang juga hilang. 

"Ya kita tahunya kamis pagi sekitar jam 04.30 wita, kotak amalnya tidak ada disekitar, kita taruh diluar karena malam gerbang Masjid kita kunci, makanya ditaruh diluar agar masyarakat umum kalau ada niatan Infaq ke masjid, agar lebih mudah," ucap Juwarno. 

Dia menerangkan, atas kejadian tersebut dirinya mengaku belum melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian. Dan hingga kini pelakunya belum diketahui. "Untuk kedepannya kita akan masang CCTV secepatnya," terangnya.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER