Hujan Angin Sebuah Warung Hancur Tertimpa Pohon Tumbang

  • 30 November 2016
  • 00:00 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 3739 Pengunjung
suaradewata

Karangasem, suaradewata.com -Hujan yang disertai angin kencang, mengakibatkan sebuah pohon kelapa setinggi 15 meter tumbang dan menimpa sebuah warung hingga hancur. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Dari informasi yang dihimpun Rabu (30/11/2016) kejadian pohon tumbang tersebut terjadi pada Selasa malam sekitar pukul 20.00 Wita, saat itu angin tiba-tiba bertiup sangat kencang, dan warga mendengar suara hentakan keras. Setelah dicek ternyata sebuah warung milik Ni Nyoman Sriniti (65) di banjar Thiingan, Desa Bebandem, Kecamatan Bebandem, Karangasem, yang hancur tertimpa pohon kelapa tumbang.

Karena kondisi saat itu gelap dan terjadi hujan yang disertai angin puting beliung membuat warga setempat tidak bisa melakukan evakuasi termasuk memindahkan barang-barang milik korban diwarung yang hancur tersebut. Sebaliknya warga saat itu langsung menghubungi pihak BPBD untuk meminta bantuan.

“Begitu kejadian, kami langsung menerjunkan anggota untuk melakukan pengecekan kelokasi kejadian. Karena kondisi gelap dan hujan lebat, proses evakuasi dan pemindahan batang pohon kelapa yang menimpa warung itu kita lakukan esok harinya,” ungkap Kepala Pelaskana BPBD Karangasem, Ida Bagus Ketut Arimbawa. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, karena saat kejadian warung dalam keadaan kosong dan korban sudah pulang kerumahnya. Akibat kejadian itu korban mengaklami kerugian jutaan rupiah.nov/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER