Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

DPD II Golkar Gianyar Rayakan HUT ke-52 Partai Golkar

  • 27 November 2016
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3754 Pengunjung
suaradewata.com
Gianyar, suaradewata.com - DPD II Partai Golkar Kabupaten Gianyar merayakan HUT ke-52 Partai Golkar yang dirangkai dengan pelantikan PK, AMPG, KPPG, PD dan Fokar Partai Golkar se-kabupaten Gianyar, di Balai Budaya Gianyar, Sabtu (26/11). Ketua DPD I Partai Golkar Bali I Ketut Sudikerta mengharapkan konsolidasi kader partai semakin erat menuju Pilkada Bali dan Gianyar tahun 2018. 
 
Ketua panitia acara Dewa Anom Masta menyebutkan, momentum HUT ke-52 Partai Golkar, harus dijadikan ajang untuk kebangkitan Partai Golkar, oleh karena itu tantangan saat ini sangat berat. DPD Partai Golkar Gianyar telah mencanangkan, untuk kebangkitan Partai Golkar melalui konsolidasi organisasi dari Pengurus Kecamatan, sampai Pengurus Desa dan Fokar dengan harapan Golkar Bangkit, Golkar Jaya dan Golkar menang. Dengan Perayaan Hari Ulang Tahun ke-52, Partai Golkar, dapat meningkatkan kedekatan, dan kepedulian kepada masyarakat Gianyar, serta mempererat jalinan kebersamaan semakin kompak dan solid bagi seluruh pengurus, serta kader Partai Golkar. "Dengan satu tujuan memajukan dan membawa, kejayaan bagi Partai Golkar, sesuai dengan tema, Golkar Bangkit, Golkar Jaya" sebut Anom Masta yang juga anggota DPRD kabupaten Gianyar itu.
 
Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Gianyar Ir. Wayan Dauh Wijana menjelaskan, terbentuknya kepengurusan yang baru di tingkat kecamatan hingga tingkat desa serta pengurus AMPG, KPPG dan Fokar Partai Golkar se-kabupaten Gianyar diharapkan soliditas pengurus dan partai semakin erat. Golkar Gianyar juga menunjukkan kesiapannya dalam berbagai even-event politik yang akan datang seperti Pilkada Gianyar dan Pilgub Bali. Dalam acara ini, Partai Golkar Gianyar membuka panggung politik kepada putra-putra terbaik kabupaten Gianyar untuk berproses di partai Golkar. "Seluruh nama-nama figur yang muncul dimasyarakat dan aspirasi kader akan diinventarisir, selanjutnya akan dilakukan survei untuk memunculkan nama calon yang nanti akan diusung oleh Partai Golkar. Sehingga nantinya akan bermanfaat untuk masyarakat dan bermanfaat untuk masyarakat" jelas Dauh Wijana.
 
Ketua DPD I Golkar Bali I Ketut Sudikerta yang hadir dalam acara tersebut juga berpesan kepada pengurus yang baru dilantik untuk menjalankan program Panca Sukses Golkar, mendukung program pro rakyat yang bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat. Konsolidasi sebagai bagian kesolidan kader partai menjelang pilkada, menyiapkan program-program yang harus disampaikan kepada masyarakat seperti program Bali Mandara Jilid III. Sudikerta juga mengungkapkan, saat rapat kerja daerah beberapa waktu lalu di Bajra Shandi, Renon, seluruh kader partai sudah mendeklarasikan bahwa disetiap kabupaten/kota, partai Golkar harus mengeluarkan calon untuk diusung mauoun didukung. "Untuk di Gianyar harus mencari kader atau tokoh yang merupakan publik figur dan hasil survey yang bisa digunakan sebagai calon untuk diusung saat pilkada 2018" ungkap Sudikerta. gus/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER