Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ditinggal Kerja, Kamar Kost Pegawai Alfamart Digasak Maling

  • 12 November 2016
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 3621 Pengunjung
ilustrasi
Bangli, suaradewata.com – Nasib apes dialami Ni Wayan Sterli (24) asal desa Mopuya, Kecamatan Domuga, Kab. Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara. Pasalnya, sejumlah barang berharganya  yang berada di kamar kostnya di lingkungan Banjar Kawan, Bangli, raib digasak pencuri. Akibat kejadian ini, korban yang bekerja sebagai pegawai Alfamart di jalan Brigjend Ngurah Rai, depan SMKN 1 Bangli menderita kerugian hingga jutaan rupiah.
 
Sesuai informasi yang dihimpun Sabtu (12/11/2016), kronologis kejadian bermula saat korban pada hari Jumat (11/11/2016), meninggalkan rumah kosnya untuk berangkat kerja. Kemudian sekitar pukul 24.00 wita, sepulang korban dari bekerja bersama saksi Ni Wayan Ardani (21) justru mendapati kamar kosnya telah acak-acakan. Kondisi pintu kamar kostnya, sudah dalam keadaan terbuka dan rusak. Kuat dugaan pencuri masuk ke kamar korban dengan cara paksa mencongkel pintu kamar. Setelah dicek, korban terkejut lantaran sebuah TV LED merk LG dan PS 2 miliknya telah raib tanpa jejak.
 
Tindak lanjut dari itu, keeskokan harinya korban melaporkan kasus tersebut ke Polsek Bangli.  Sesuai laporannya, akibat kejadian tersebut korban menderita kerugian mencapai Rp 3.700.000. Kanit Reskrim Polsek Bangli, Iptu. Ketut Purnawan seijin Kapolsek Bangli Kompol, Dewa Gede Mahaputra saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kasus pencurian tersebut. Dijelaskan, pasca menerima laporan tersebut, pihaknya telah langsung mendatangi TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. “Pelakunya masih dalam proses penyelidikan,” ungkapnya. ard/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER