Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

‎Diduga Akibat Dendam, Warga Di Seririt Main Tebas

  • 09 November 2016
  • 00:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 8297 Pengunjung
suaradewata.com
Buleleng, suaradewata.com - Dewa Komang Yudi dan Sujana alias Tibet, mengalami luka serius dibagian tubuhnya setelah mengalami penebasan oleh seseorang berinisial Wah. Kejadian penebasan tersebut berlangsung di depan kuburan Desa Jro Anyar, Kecamatan Seririt, sekitar pukul 23.00 Wita, Selasa (8/11), yang kini masih dalam proses pemeriksaan pihak Kepolisian di Sektor Seririt.
 
Berdasarkan informasi awal yang dilansir www.suaradewata.com dari sumber di kepolisian mengatakan, motif awal kejadian penebasan oleh Wah terhadap Tibet dan Dewa Yudi akibat dendam mereka yang nyaris bentrok beberapa waktu lalu di kawasan Lovina, Kota Singaraja.
 
Akibatnya, aksi saling tantang pun terjadi dan Sujana menderita luka pada bagian paha sebelah kiri dan Dewa Yudi pun turut disabet sebuah pedang hingga menyebabkan luka dibagian punggung kanannya.
 
Adapun kedua korban sedang mengalami perawatan di RS Santi Graha dan Wah sedang menjalani pemeriksaan atas kejadian tersebut. Pihak kepolisian di Sektor Seririt kini menyita sebuah pedang berukuran kurang lebih 50 sentimeter yang diduga digunakan oleh Wah untuk melukai korban. adi/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER