Delegasi Asia - Pacifik Tanam 100 Pohon di Batu Bolong

  • 24 Oktober 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3329 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Delegasi Asia - Pacifik Broadcasting Union General Assembly ke 53 menggelar kunjungan di areal DTW Tanah Lot Tabanan, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, minggu, (23/10/2016). Dalam kunjungan tersebut juga dirangkai dengan kegiatan Radio Pasar RRI Denpasar dan penanaman pohon green radio. Dan Penanaman 100 pohon kelapa tersebut di kawasan Batu Bolong.

Kegiatan tersebut diisi dengan siaran langsung talk show RRI Denpasar. Dengan narasumber dari Staff ahli Bupati Tabanan bidang kemasyarakatan dan SDM I Nyoman Sumartana. Ada juga narasumber dari Manajer DTW Tanah Lot Toya Adnyana dan juga pengamat ekonomi Anggota DPRD Tabanan I Gusti Ngurah Sanjaya.

Manager DTW Tanah Lot Toya Adnyana mengungkapkan rombongan Delegasi memasuki kawasan DTW Tanah Lot sekitar pukul12.00 wita. Para rombongan di sambut dengan tarian joged bungbung dan kesenian okokan.  Dan Rombongan langsung menuju Restoran Dewi Sinta untuk makan siang. Selanjutnya melaksanakan penanaman pohon dan peneyerahan cindera mata. setelah itu rombongan kembali ke hotel Austin Nusa Dua. "Saat itu, para rombongan melakukan kegiatan foto foto dengan tema Green Radio di lokasi Enjung galuh, dan penanaman 100 pohon kelapa di kawasan Batu Bolong, selanjutnya ditutup dengan penyerahan cindera mata dari Pemkab Tabanan, kepada Direktur LPP RRI," ungkap Toya.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER