Kondisi Drop, Legawa Hembuskan Nafas Terakhir

  • 20 Oktober 2016
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 6984 Pengunjung
suaradewata.com
Gianyar, suaradewata.com - I Nyoman Legawa (37) yang sedang melakukan renovasi villa di banjar Siyut, desa Tulikup ,Gianyar meninggal dunia Kamis (20/10), setelah mengeluh kondisinya ngedrop sejak 2 hari yang lalu.
 
Dari informasi yang berhasil didapat, Nyoman Legawa bekerja sebagai buruh bangunan di Villa Melangit yang bertempat di Banjar Siyut, Desa Tulikup, Gianyar. Sekiranya pada hari Kamis (20/10) pukul 14.30 Wita, Legawa terjatuh dan tidak sadar diri. Korban kemudian ditolong teman kerjanya dan dibawa ke RS Family Husada, Gianyar. Namun setelah sampai di UGD, korban dinyatakan sudah meninggal dunia oleh tenaga medis.
 
Kapolsek Gianyar Kompol Adnan Pandibu SIK, saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tewasnya buruh bangunan yang saat merenovasi villa. Dari keterangan keluarga korban setelah dilakukan interogasi diketahui jika korban sudah mengeluh tentang kondisinya yang menurun sejak 2 hari yang lalu, namun tetap memaksakan diri untuk bekerja."Keluarga korban sudah membuat pernyataan atas kematian korban karena sakit. Korban rencananya segera akan dipulangkan keluarganya ke kampung halamannya di Karangasem" ungkap Kompol Adnan Pandibu. gus/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER