Polsek Kediri Buru Pelaku Pencurian di Vila

  • 10 Oktober 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3756 Pengunjung
ilustrasi/istimewa

Tabanan, suaradewata.com – Aparat Polsek Kediri saat ini sedang memburu pelaku pencurian yang beraksi di Vila Kaba Kaba Ressor. Menyusul adanya laporan yang disampaikan korbannya, Paul Franci Kacin Frague CZE,71, Banjar Dangin Uma, Desa Kaba Kaba, Kecamatan Kediri.

Menariknya, aksi pencurian itu terjadi sudah cukup lama, sekitar Februari 2016 lalu. Namun, kasusnya baru dilaporkan pada Senin (10/10/2016). Dalam laporannya tersebut, korban mengaku kehilangan perhiasan seperti gelang, cincin, dan koin emas.

Masih menurut laporan korban, seluruh barang-barang itu semula di simpan di lemari khusus tempat menyimpan barang-barang berharga.

Kapolsek Kediri Kompol I Putu Suprama yang dikonfirmasi membenarkan perihal adanya laporan tersebut. Menurut mantan Kasat Sabhara Polres Tabanan ini, pihaknya sekarang sedang melakukan penyelidikan. Termasuk meminta keterangan para saksi dan korban.

“Anggota kami masih melakukan penyelidikan dan berusaha mengembangkannya. Keterangan saksi dan korban juga sedang dihimpun terus. Dugaan sementara, pelakunya masuk ke vila dengan cara memanjat pagar kemudian masuk ke kamar dan mengambil barang-barang yang hilang itu,” tandasnya. ang/hai


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER