Kecelakaan Beruntun Libatkan Tiga Kendaraan

  • 10 Oktober 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4096 Pengunjung
suaradewata
Tabanan, suaradewata.com - Kecelakaan beruntun melibatkan kendaraan roda empat Honda Jazz nopol DK 130 ZA dengan truck fuso nopol EA 8668 S dan bus penumpang nopol F 7510 AB terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk tepatnya KM 49.500 Banjar Lalanglinggah Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat sekitar pukul 17.30 wita, minggu, (09/10/2016). 
 
Dari informasi yang didapat menyebutkan, Honda Jazz dikemudikan oleh I Putu Gede Andy Mas Semara Putra, 21, beralamat Lingkungan Pendem, Jembrana, datang dari arah barat menuju Denpasar berjalan beriringan dengan bus warna kuning yang dikendarai oleh Jajat Sudrajat, 51 dengan alamat Kampung Wangun Tengah, Bogor. Tiba di TKP jalan turunan dan tikungan landai ke kanan hendak menyalip bus tersebut, dari arah berlawanan datang truck fuso yang dikemudikan oleh Taufiq Hidayat, 41, asal Woha, Bima. Karena pengemudi Honda Jazz kurang berhati-hati, terjadi tabrakan dengan dengan truck fuso. Tidak sampai disana saja, Honda Jazz juga menabrak bagian kanan bus yang disalip.
 
Akibat kejadian itu, ketiga kendaraan mengalami rusak berat. Honda Jazz  yang dikendarai Putu Gede Andy ringsek pada bagian  depan dan ban depan pecah, sedangkan bus penumpang penyok di bagian bagasi kanan dan truck fuso penyok di bemper depan. Kerugian materi diperkirakan hingga Rp. 30Juta, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.
 
Wakapolsek Selemadeg Barat IPTU I Gede Komang Alimaya saat dikonfirmasi lewat telepon seluler membenarkan kejadian tersebut. Dan akibat kecelakaan tersebut, membuat truck dan bus mengalami kerugian kurang lebih Rp. 30 juta. "Penyebab kecelakaan adalah faktor pengemudi kendaraan honda jazz kurang hati hati, pada saat mendahului kendaraan yang ada didepannya. Dan tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan," ungkap Alimaya. ang/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER