Terlalu Ketinggian, Mobil Baru Nyangkut di Pohon

  • 06 Oktober 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 20320 Pengunjung

Jembrana, suaradewata.com – Diduga karena terlalu tinggi, sebuah truk pengangkut mobil baru nyangkut di pohon perindang di jalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Dangin Pangkung, Desa pekutatan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja mobil baru yang diangkut truk tersebut ringsek tertimpa batang pohon perindang.

Dari informasi yang dihimpun pada Kamis (6/10/2016), peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul pukul 06.30 Wita. Itupun berawal dari truk pengangkut mobil baru sebanyak empat unit tersebut datang dari arah barat atau Gilimanuk menuju ke timur atau Denpasar.

Namun, saat tiba di TKP, diduga lantaran terlalu tinggi sehingga mobil baru yang diangkut tersebut nyangkut dibatang pohon perindang dan batang pohon perindang tersebut ikut terseret lantaran nyangkut di mobil yang paling atas depan tersebut.

Sejumlah warga di lokasi mengatakan, truk pengangkut mobil tersebut terlalu tinggi dan nyangkut di batang pohon perindang yang menjulur ke jalan. “Berselang beberapa menit dari peristiwa tersebut petugas banyak yang datang untuk melakukan evakuasi. Tadi evakuasinya cepat dan truk pengangkut mobil baru itu langsung melanjutkan perjalanan kea rah Denpasar,” kata Sumerta yang kebetulan melintas di jalan tersebut. dep/hai

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER