Fakta Integritas Polres Gianyar, Komitmen Cegah dan Berantas Korupsi

  • 06 Oktober 2016
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3037 Pengunjung
suaradewata
Gianyar, suaradewata.com - Kapolres Gianyar AABP Waluya SIK, menandatangani Fakta Integritas bersama seluruh bagian dan satuan anggota Polres Gianyar saat apel pagi Kamis (6/10). Kapolres juga memberikan reward bagi personel yang berprestasi.
 
Dalam apel pagi di halaman Mapolres Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP Waluya SIK, bersama-sama Kabag Sumda dan para Kepala Satuan (Kasat) antara lain Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba dan Kasat Reskrim menandatangani Fakta Integritas sebagai komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi. Menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta memperlancar tugas yang berkualitas, efektif dan akuntabel. "Sebagai wujud pribadi yang bertanggung jawab dan bermartabat anggota Polri," ujar AKBP Waluya.
 
Setelah penandatanganan Fakta Integritas, Kapolres juga menyerahkan reward atau penghargaan bagi anggota Polres Gianyar yang berprestasi. Sebanyak 22 orang diberikan penghargaan karena dinilai menjalankan tugasnya dengan baik dan berhasil mengharumkan nama Polres Gianyar dibidangnya. 5 orang diberikan penghargaan karena mewakili Polres Gianyar dalam Beladiri Polri Inkanas Kapolda Cup meraih pemain terbaik, 1 orang anggota Intelkam sebagai pembuat LI terbanyak se-Polda Bali dan 17 orang dari Polsek Sukawati yang dipimpin Kapolsek Sukawati AKP I Wayan Wisnawa A.P. SIK, yang berhasil mengamankan dan menangkap seorang yang membawa senjata api saat melakukan giat Cipkon dalam rangka pengamanan sidang. "Saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih, semoga semakin banyak lagi anggota Polres Gianyar yang berprestasi seperti ini," ungkap Kapolres.
 
Ditambahkannya, tantangan anggota Polri kedepan akan semakin kompleks dan kompetisi karier akan semakin kompetitif. Kemampuan diri baik skill, pengetahuan ataupun talenta lainnya harus ditingkatkan. "Terima kasih kepada seluruh anggota Polres Gianyar telah melaksanakan tugas dengan baik dan tetap semangat. Sesuai dengan program Kapolri yakni Promoter, profesional, modern dan terpercaya" tambahnya. gus

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER