Ledakan di PT Aqua, 3 Karyawan Alami Luka Bakar

  • 06 Oktober 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 4670 Pengunjung
ilustrasi/istimewa

Denpasar, suaradewata.com – Awan,25, Ni Wayan Murtini,38, dan Novi Lianawati,25, harus dievakuasi ke RSUP Sanglah, Denpasar. Ketiganya adalah karyawan dari PT Aqua Prince Bali Lestari di Serangan Denpasar Selatan.

Ketiganya alami luka bakar serius akibat sebuah ledakan yang terjadi di dalam gedung perusahaan tersebut, Rabu (5/10/2016) sekitar pukul 17.50 Wita.

‎"Dari keterangan saksi-saksi yang kami mintai keterangan, ledakan bersumber dari lantai tiga di kantor tersebut," kata anggota polisi yang bertugas di sektor Serangan.

Saksi atas nama I Nengah Budiasa,40, menuturkan bahwa saat peristiwa terjadi ia tengah menerima telepon di lantai bawah kantornya. Tiba-tiba saja terdengar suara ledakan keras dari lantai paling atas, lantai tiga.

‎"Saksi langsung ke luar halaman. Warga juga langsung berdatangan ke lokasi. Ledakannya cukup keras pak. Tiga orang karyawan yang terluka itu saat peristiwa terjadi tengah berada di lantai tiga," ujarnya.

Ia menjelaskan, lantai tiga di kantor itu terdiri dari dua kamar tidur dan satu dapur. Meski terdapat dapur, namun saksi menegaskan jika tidak ada tabung gas di sana.

‎Selain menyebabkan tiga korban luka bakar, ledakan itu juga menyebabkan kerusakan pada bangunan kantor PT Aqua Prince Bali Lestari di antaranya ‎plafon dan atap berlubang, jendela kaca jebol, pintu kayu pecah dan pintu alumunium jebol, AC dan kasur terbakar.

"Tim Iden (Identifikasi) dari Polresta Denpasar dan Polsek Densel sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)‎. Untuk penyebab masih kami lakukan penyelidikan," terang anggota polisi berpangkat Aipda itu.

Terkait hal ini, pihak kepolisian sektor Denpasar Selatan enggan berkomentar. ids/hai


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER