Pengurus Golkar Tabanan Serahkan Kursi Roda kepada Dua Warga

  • 05 Oktober 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4300 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Jajaran DPD Partai Golkar Tabanan menggelar bakti sosial ke sejumlah warga, Rabu (5/10/2016). Bakti sosial tersebut digelar sebagai implementasi kerja nyata Partai Golkar Tabanan kepada masyarakat.

Bakti sosial dalam bentuk penyerahan kursi roda tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Tabanan I Ketut Arya Budi Giri atau yang akrab disapa ABG.

Adapun penerima kursi roda tersebut terdiri dari dua orang yakni I Nyoman Semadi Dati dari Desa Curah dan Pan Jingga dari Desa Sudimara, Kecamatan Tabanan.

Di kesempatan itu, ABG menegaskan kepada seluruh masyarakat Tabanan untuk tidak segan dan sungkan menyampaikan kebutuhan kursi roda, fogging, atau darah. “Silahkan disampaikan kepada pengurus Partai Golkar, baik di desa, kecamatan, atau kabupaten,” katanya.

Menurut dia, pengurus partai akan berusaha memenuhi kebutuhan tersebut. Sebab, kata dia, Partai Golkar Tabanan ingin bekerja nyata kepada masyarakat. “Agar tidak sekadar retorika saja. Sudah saatnya, Partai Golkar di Tabanan bekerja nyata,” tukasnya. ina/hai


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER