Buruh Bangunan Diduga Cabuli Bocah Usia 8 Tahun

  • 04 Oktober 2016
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 4081 Pengunjung
ilustrasi

Badung, suaradewata.com - Seorang bocah perempuan berusia 8 berinisial AR, diduga dicabuli oleh seorang pria berinisial IR, 44 asal Jember, Jawa Timur (Jatim).

Pelaku yang bekerja sebagai buruh bangunan ini melakukan aksinya di tempat permandian umum di wilayah Desa Sedang, Abiansemal, Badung, Senin (3/10). 

Dikonfirmasi kepada Kasat Reskrim Polres Badung AKP Michael Hutabarat, membenarkan adanya laporan terkait dugaan pencabulan tersebut.

‪"Ya, memang ada laporan masuk. Kami telah memeriksa saksi-saksi dan mendalami laporan orang tua korban. Pelapor masih terperiksa belum berstatus tersangka. Masih dikumpulkan bukti-bukti penguat termasuk menunggu hasil visum korban," ujar Kasat Reskrim dikonfirmasi Selasa (04/10).

Informasi yang berhasil dihimpun di kepolisian Mapolres Badung mengatakan, pelecehan yang dilakukan oleh pelaku yaitu saat itu pelaku tengah mandi di pemandian umum tersebut. Kemudian tiba-tiba datang korban juga mandi di lokasi tersebut.

Pelaku mendekati korban, kemudian meraba-raba serta mencium kemaluan bocah tersebut. Aksi bejatnya itu dilihat orang tua korban. Tidak terima putrinya diperlakukan seperti itu, orang tua korban melaporkan kejadian itu ke Mapolres Badung.

"Kemungkinan melihat korban, gairah seksualnya muncul. Apalagi situasi sepi sehingga membuat niat jahat pelaku muncul," ungkap sumber di Polres Badung yang enggan namanya ditulis ini. ids/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER