Kepergok Warga, Maling Ayam Serahkan Diri

  • 25 September 2016
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 6660 Pengunjung
ilustrasi

Bangli, suaradewata.com – Diduga karena takut setelah aksinya dipergoki warga, pelaku pencurian ayam I Nyoman T,34, asal Banjar Pule, Desa Sekardadi, Kecamatan  Kintamani, Bangli akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Kintamani, Sabtu (24/9/2016). Beruntung saat kepergok warga, tersangka berhasil kabur.

Sesuai informasi yang dihimpun di lapangan, tersangka melakukan aksi pencurian ayam milik tetangganya I Nengah Yama, 36. Dari pondokan korban yang berlokasi di Banjar Telemba, Bayung Gede, awalnya pelaku  berhasil membawa 12 anakan ayam. Namun karena belangnya ketahuan warga, pelaku lantas memilih menyerahkan diri ke Polsek Kintamani dengan diantar oleh Babinkantibmas dan Perbekel Sekardadi, Kintamani.

Kapolsek Kintamani  Kompol  I Komang Tresna Arbawa Manik saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pencurian ayam itu. “Pelaku menyerahkan diri karena takut aksinya ketahuan salah seoarang warga. Saat ini, pelaku masih dimintai keterangan oleh penyidik,” tegasnya.

Dijelaskan, dari hasil intrograsi pelaku mengaku baru  pertama kali melakukan aksi pencurian tersebut. Pelaku  nekad  mencuri lantaran tidak bisa membayar kreditan motor hingga nunggak beberapa bulan. “Rencananya pelaku akan menjual ayam yang dicurinya untuk membayar kreditan motor,” tegasnya. Untuk pengembangan lebih lanjut, tersangka masih menjadi pemeriksaan intensif untuk pendalaman kasus. ard/hai

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER