DPD Hanura Bali Lantik Pengurus DPC dan PAC di Tabanan

  • 25 September 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 5528 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Pengurus DPD Hanura Bali secara serentak melantik pengurusnya di tingkat kabupaten (DPC) dan kecamatan (PAC) di Tabanan pada Minggu (25/9/2016). Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura Bali Made Sudarta di Sekretariat DPC Hanura Tabanan, Sanggulan, Kediri.

Sesuai Surat Keputusan bernomor Skep / 015 /DPD HANURA / VI / 2016, susunan pengurus DPC Hanura Tabanan masa bakti 2015 – 2020 terdiri dari Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Tabanan I Ketut Yoga Bagia Asmara dan Sekretaris DPC I Wayan Suthardja. Sementara, posisi bendahara diisi oleh I Nyoman Satia Yasa.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Tabanan I Ketut Yoga Bagia Asmara dalam sambutannya mengatakan, pihaknya merasa bersyukur karena kepengurusan yang baru telah dilantik. Di sisi lain, dia juga mengingatkan semua jajaran mengenai tugas dan tanggungjawab untuk mengembangkan partai agar menjadi besar serta merakyat. Partai Hanura Tabanan siap berjuang demi kepentingan rakyat. 

"Banyak hal yang harus dikritisi di Kabupaten Tabanan, terutama masalah infrastruktur. Upaya yang dilakukan oleh partai Hanura Tabanan adalah azas manfaat bersama masyarakat Tabanan dengan menjadikan masyarakat lebih cerdas demi kemajuan Tabanan," ungkap Yoga. 

Pada sambutan acara pelantikan tersebut, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bali Made Sudarta mengungkapkan bahwa pelantikan pengurus di Tabanan merupakan yang ketujuh dari pengurus daerah lainnya di sembilan kabupaten/kota di Bali.

Dalam kesempatan yang sama, dia juga menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas dilantiknya Ketua DPC dan PAC Hanura Tabanan. Serta, dia berharap segera melakukan kaderisasi di ranting - ranting di desa.

"Partai Hanura Tabanan diharapkan bisa memberikan masukan kepada pemerintah Tabanan yang pro rakyat. Para kader yang ada di legislatif hendaknya dapat memberikan kontribusi di pemerintahan yang memihak kepada rakyat. Semoga pelantikan ini diberikan anugrah oleh Tuhan Yang Maha Esa," ucap Sudarta. ang/hai

Pengurus PAC Partai Hanura Kabupaten Tabanan sebagai berikut :

1. Ketua PAC Hanura Tabanan :  I Gede Komang Wisada

2. Ketua PAC Hanura Kerambitan :  I Nyoman Darmadi

3. Ketua PAC Hanura Selemadeg Timur : I Putu Rahmad Abdi Arta

4. Ketua PAC Hanura Selemadeg : I Putu Eka Permana Setiawan

5. Ketua PAC Hanura Selemadeg Barat : Ni Wayan Nuryani

6. Ketua PAC Hanura Pupuan : I Made Edi Saputra

7. Ketua PAC Hanura Penebel : I Wayan Nendra

8. Ketua PAC Hanura Baturiti : I Wayan Suardana

9. Ketua PAC Hanura Marga : I Made Dwi Arsana

10. Ketua PAC Hanura Kediri : I Made Suedi Putra

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER