Perempuan Ini Jatuh ke Jurang Sedalam 25 Meter

  • 25 September 2016
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3928 Pengunjung
suaradewata

Gianyar, suaradewata.com - Ni Wayan Jarsi, 36, pekerjaan karyawati Toko Billabong, Gianyar, jatuh ke dalam jurang di Jembatan penghubung Temesi - Tulikup kabupaten Gianyar, yang memiliki kedalaman kurang lebih 25 meter, pada Minggu (25/9) malam. 

Informasi yang berhasil dihimpun dari Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Klungkung, pihaknya menindaklanjuti laporan dari kepolisian, bahwa ada orang jatuh ke jurang.

Kronologis sebelum kejadian, Ni Wayan Jarsi yang sehari-hari bekerja di Toko Billabong, Gianyar pulang bekerja pukul 22.00 wita. Namun di perjalanan korban terjatuh ke dalam jurang.

Salah satu petugas TRC BPBD Klungkung pak Mul menjelaskan, korban biasanya pulang bekerja sekitar pukul 22.00 wita.

"Suami korban melaporkannya ke pihak kepolisian, mengecek ke Rumah Sakit (RS). Dan kita langsung menindaklanjuti laporan tersebut dan berkat laporan warga, bahwa ada suara rintihan di kawasan Jembatan Penghubung Temesi-Tulikup, kita  langsung ke TKP," ujarnya dikonfirmasi Minggu (25/9) pagi.

Menurutnya lokasi jatuhnya korban, jurang cukup terjal. Kondisi cuaca memang malam, Sabtu (24/9) sempat turun hujan.

"Tapi saat kejadian sudah tidak hujan lagi. Kedalaman jurang cukup dalam sekitar 25 meter," katanya

Proses evakuasi membutuhkan waktu lumayan lama sekitar 3 jam, karena jurang terjal dan cukup dalam. Namun akhirnya pihaknya bisa mengevakuasi korban sekitar pukul 06.00 wita pagi. Saat ditemukan kondisi korban selamat namun korban mengalami patah tulang tangan kiri dan kanan serta muka dalam kondisi lecet.

Saat ini korban sudah mendapat penanganan dengan dibawa ambulance ke RS Sanjiwani, Gianyar untuk penanganan lebih lanjut. ids/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER