Ibu dan Anak Jadi Korban Penusukan Orang Tak Dikenal

  • 20 September 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3800 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Suryani (39), serta anaknya yang berusia 11 tahun bernama Fajar menjadi korban penganiayaan saat berada didalam rumahnya di Jalan Gunung Lebah IV nomor 34E, Monang Maning, Denpasar, Selasa (20/9/1016) sekitar pukul 12.30 wita. Akibat penganiayaan tersebut, Suryani tewas saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, sementara anaknya mengalami luka tusuk di bagian punggung.

Menurut informasi dari tetangga korban, sekitar pukul 09.00 wita pagi dirinya melihat seorang laki-laki yang duduk tidak jauh dari rumah korban. Namun karena dikira orang sedang berteduh, tetangga korban tidak begitu menghiraukan.

"Dia duduk didepan warung yang jualan air isi ulang. Saya kira hanya orang sedang istirahat. Saya baru tau kalau dia yang menganiaya ibu itu," jelas Ketut Ariawan yang rumahnya berada tepat didepan rumah korban.

Sekitar pukul 12.30 wita, tiba-tiba dari dalam rumah korban terdengar teriakan anaknya menangis sambil minta tolong. Tetangga korban yang mendengar teriakan mencoba mendekat, namun ketika melihat pelaku menenteng pisau yang masih berlumuran darah, tetangga korban hanya berani mengejar dari jarak jauh.

"Ibunya meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara anaknya sekarang dalam kondisi kritis di RS. Kita masih lakukan penyelidikan dan belum mengetahui motifnya," jelas Waka Polresta Denpasar AKBP Nyoman Artana saat berada dilokasi kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun, diduga penganiayaan terjadi karena masalah piutang. "Saat ini pelaku yang sudah diketahui identitasnya sedang diburu. Kemungkinan pelaku sudah mengenal keluarga korban," singkatnya. ids/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER