Artis Reza Shahab Diduga Aniaya Wanita di Club La Favela

  • 19 September 2016
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 5355 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Artis Muhamad Riza yang beken dipanggil Riza Shahab dilaporkan oleh Andi Khadijah Shyalimar Tahir, perempuan, 24, lantaran diduga telah melakukan penganiayaan kepada korban pada Sabtu (17/9) sekira pukul 23.50 wita, yang akibat dari peristiwa itu korban mengalami luka dan dirawat di RS Siloam, Kuta.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban pada hari, Sabtu (17/9) sekira pukul 23.50 wita bersama temannya bernama Resti Amelia Putri pergi ke sebuah club La Favela, Seminyak, Kuta.

"Korban sempat minum-minum dan sekitar pukul 02.00 wita korban sempat bertengkar dengan artis ini bernama Muhamad Riza atau Riza Shahab, dimana Riza juga sempat minum-minum," kata sumber di kepolisian Sektor Kuta.

Menurut keterangan saksi korban sempat diludahi mukanya dan didorong hingga terjatuh. Dimana korban juga melakukan aksi perlawanan dengan menonjok balik. Namun korban mengaku tidak mengetahui siapa yang ditonjoknya.

Korban juga mengaku jika dirinya didorong hingga terjatuh dan dalam laporannya di Polsek Kuta yang bernomor LP/190/IX/2016/Bali/Resta Denpasar korban dipukul lebih dari lima kali dan kaki kanan dan pergelangan juga dinjak-injak sampai bengkak.

Sementara itu, dikonfirmasi kepada Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara membenarkan peristiwa penganiayaan tersebut.

"Iya benar, kita masih lidik," singkatnya dikonfirmasi Senin (19/9).

Menurut informasi, terlapor juga dikabarkan melaporkan balik pelapor dan esok Selasa (20/9) Riza Shahab dikabarkan akan dipanggil ke Mapolsek untuk diperiksa. ids/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER