Wisman Turki Tewas di Dasar Tebing, Diduga Bunuh Diri

  • 14 September 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3734 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewatacomSesosok mayat warga negara asing dengan jenis kelamin perempuan ditemukan tewas di Pantai Balangan, Badung, Bali, Rabu (14/9) sekira pukul 01.40 wita dini hari tadi.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi penuh darah dengan pada bagian wajah dan badannya penuh pasir dan tergeletak di dasar tebing pesisir pantai.

Korban belakangan diketahui bernama Kemaloglo alias Yelis (32) asal Turki. Pihak kepolisian sejauh ini masih menyelidiki peristiwa jatuhnya korban.

Informasi yang berhasil dihimpun, berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang melihat korban sebelumnya menikmati dua botol anggur bersama  pacarnya.

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Wayan Latra, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa memang saat itu diduga korban sebelumnya tengah minum bersama ‎kekasihnya yang bernama Stati Schengen yang juga berasal dari Turki‎.

Lanjutnya, usai minum, korban dan sang pacar pun bertengkar.‎ Setelah bertengkar, korban dan pacar berjalan ke area Spa Lajoya Biu - biu yang berada di pinggir tebing.

"Kejadian  pada saat itu korban bersama pacarnya berjalan di atas tebing dan sempat diingatkan oleh pihak security," jelas Kapolsek Kuta Selatan, Rabu (14/9).

Usai dikabarkan terjatuh ke tebing di sekitar Pantai Balangan, korban pun diangkat dari semak - semak bawah tebing oleh masyarakat setempat untuk dinaikkan.

Kata dia, kondisi korban sangat mengenaskan. Darah dari luka memenuhi wajah dan tubuhnya. Tim Inafis dari Polresta Denpasar, datang dan memeriksa jenazah tersebut dan korban saat ini sudah berada di RS Sanglah.

"Saat ini petugas masih mendalami kasus terjatuhnya wisman ini. Soal apa yang menjadi penyebab kematian korban, diduga korban bunuh diri," pungkasnya. ids/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER