Kintamani Motor Dibobol Maling, Puluhan Accu Raib

  • 13 September 2016
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 2519 Pengunjung

Bangli, suaradewata.com– Kasus pencurian kembali terjadi wilayah hukum Polsek Kintamani, Bangli. Kali ini, yang menjadi sasaran kasus pencurian sebuah  toko sekaligus bengkel Kintamani Motor, yang terletak di jalan Raya Kintamani, tepatnya di depan Lapangan Umum Kintamani. Akibat kejadian tersebut, puluhan accu yang dijual korban raib dari tempatnya.

Informasi yang dihimpun Senin (12/09/2016), kasus pencurian tersebut diketahui pada hari Minggu (11/09/2016) sekitar pukul 06.30 wita.  Saat itu, korban Gede Ambara (43) yang beralamat di  banjar Tanda Buana Sari, Batur Selatan, bermaksud akan membuka toko dan mendapati pintu rolling doornya sudah terbuka. Saat dicek ke dalam toko, kondisi barang-barangnya sudah diacak-acak. Apesnya, puluhan barang dagangnya berupa accu sepeda motor telah raib dari tempatnya.

Atas kejadian tersebut, korban  langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsek Kintamani. Sesuai hasil pengecekan petugas dan pengakuan korban, tercatat sebanyak 54 buah accu korban hilang dengan kerugian ditaksir mencapai Rp 5 juta. Dihadapan polisi, korban mengaku,  sehari sebelumya pada hari Sabtu (10 September 2016) pukul 17.00 wita, korban menutup dan meninggalkan toko/bengkelnya dalam keadaan kosong dan terkunci. Karena itu, diperkirakan pelaku yang diduga telah mengetahui situasi toko  tersebut, beraksi pada malam hari hingga dini hari.

Kapolsek Kintamani, Kompol. I Komang Tresna Arbawa Manik saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan  kasus tersebut. Dijelaskan, setelah menerima laporan itu, pihaknya telah melakukan olah TKP di back up ident Polres Bangli. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangannya termasuk memeriksa CCTV toko. “Pelakunya saat ini masih dalam penyelidikan. Semoga kasusnya segera bisa kita ungkap,” tegasnya. ard/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER