Sambut Galungan, TNI dan Warga Bersih-bersih di Bengkel

  • 31 Agustus 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4297 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Kegiatan bakti sosial Kodim 1619/Tabanan terus digelar. Seperti yang dilakukan pada Selasa (30/8/2016) di Desa Bengkel, Kecamatan Kediri. Bersama, masyarakat setempat, jajaran Kodim 1619/Tabanan melakukan aksi bersih-bersih lingkungan seperti jalan dan selokan.

"Karya bakti ini tujuannya untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Yang ikut kegiatan ini sekitar dua ratus tujuh puluh lima orang. Dari, Polres Tabanan juga ikut,” ungkap Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Herwin Gunawan, Rabu (31/8/2016).

Menurutnya, kegiatan yang digelar pihaknya mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Bahkan, pihaknya bersama warga akan bersama-sama kembali membuat jembatan.

Ditambahkannya, aksi bersih-bersih yang juga salah satu program Karya Bhakti ini dapat membantu masyarakat Desa Bengkel. Terutama, untuk masyarakat  dalam menyambut hari raya. Terlebih lagi, dalam waktu dekat akan ada hari raya Galungan dan Kuningan. Dan, tempat tersebut juga akan ikut lomba desa.

"Dengan adanya Karya Bhakti ini akan sangat membantu masyarakat untuk mempersipakan diri menyambut Galungan dan Kuningan. Serta, dalam waktu dekat ini warga di sana juga akan dihadapkan dengan lomba desa,” katanya. ang/hai

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER