Janda Stress Diamankan SatPol PP Bangli

  • 25 Agustus 2016
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 5458 Pengunjung
suaradewata
Bangli, suaradewata.com – Warga di bilangan Uma Anyar, Desa Tamanbali, Bangli Rabu (24/8) malam, digegerkan dengan ulah  seorang wanita paruh baya. Pasalnya, wanita yang belakangan diketahui janda ini, berteriak-teriak histeris tak karuan. Karena terusik, warga setempat akhirnya melaporkannya ke Pol PP Pemkab Bangli agar diamankan.
 
Kasatpol PP Bangli Dewa Agung Suryadarma saat dikonfirmasi Kamis (25/08/2016)  membenarkan hal itu. Dikatakan, pasca mendapatkan laporan warga pihaknya bersama kepolisian langsung melakukan penjemputan. Dari pemeriksaan petugas, diketahui janda tersebut bernama Sunaryah (45) asal Desa Geladag, Banyuwangi, Jatim dan mengaku tinggal di wilayah Kedonganan, Kuta Selatan, Badung.
 
Disampaikan, sesuai keterangannya kepada petugas,  dia sampai ke Bangli karena dibonceng seorang laki-laki yang tidak dikenal. Kemudian pada jalur Gianyar-Bangli mendadak diturunkan. Akhirnya, dia mengaku luntang-lantung tanpa arah hingga masuk di Banjar Uma Anyar. “Karena takut atau ada gangguan lain, yang jelas wanita ini beteriak-teriak di jalan,” ungkapnya. Lanjut dia, kepada petugas wanita ini minta diantar ke wilayah Kedonganan. “Setelah mengetahui itu, anggota kita sudah langsung mengantarkannya sampai di Terminal Batubulan,” pungkasnya. ard/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER