Dewi Diamankan Pol PP Di Lapangan Astina

  • 23 Agustus 2016
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 4415 Pengunjung
suaradewata

Gianyar, suaradewata.com - Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Gianyar mengamankan seorang warga yang mengalami gangguan jiwa atas nama Ni Komang Liania Dewi (29) yang berasal dari Lingkungan Candi Baru. Dewi sempat mengamuk di areal Lapangan Astina Gianyar, sekitar pukul 10.00 wita, Selasa (23/8).

Komang Dewi diamankan Pol PP Gianyar setelah mendapat laporan dari Wayan Sumarni (70) tidak lain adalah Ibu dari Komang Dewi. Penangkapan terjadi berawal dari keluhan masyarakat yang kemudian secara langsung melaporkan kepada keluarga Komang Dewi, sehingga dari pihak keluarga melanjutkan melaporkan kejadian itu kepada Sat Pol PP Gianyar.

Kasat Pol PP Gianyar, Dewa Made Suardika setelah mendapat laporan dari orang tua yang bersangkutan, memerintahkan anggotanya untuk segera mengambil tindakan. Wayan Nasta salah seorang petugas Pol PP yang sudah terbiasa menangani kasus warga dengan gangguan jiwa pun diturunkan.

Setelah tibanya di lokasi, Komang Dewi dengan mudah diamankan dan di bawa ke kantor Sat Pol PP Gianyar untuk selanjutnya akan dibawa ke RSJ Bangli. pihak keluarga sudah sangat risau akan ulah Komang Dewi yang hampir setiap hari meresahkan warga disekitar Lapangan Astina Gianyar. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER