Tampilkan Penari Berbikini Pemkab Jembrana Dibully Nitizen

  • 21 Agustus 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 7914 Pengunjung
suaradewata

Jembrana, suaradewata.com – Setelah pemerintah Bumi Makepung Jembrana menghadirkan artis cantik Syahrini dibully oleh Netizen, kini para pejabat lingkungan Pemkab Jembrana kembali di Bully dengan penampilan tiga cewek cantik yang menari hanya berbikini dengan gaya ala film porno dalam acara Kontes Modifikasi serangkaian HUT Kota Negara ke-121 dan HUT RI ke-71. 

Awalnya postingan foto-foto tidak senonoh tersebut di unggah oleh akun atas nama Komang Bren di akun milik Humas Jembrana. Tak plak unggahan foto-foto tersebut bukannya mendapat respon positif, malahan mendapat kecaman dari para Nitizen. Seperti yang ditulis oleh akun atas nama De Umbara menulis, “Disaat para pemimpin daerah sibuk membenahi mental para penerus bangsa. Ini malah sebaliknya”. Bahkan, akun dengan nama Sinar Dara Tunggal menulis “Seluruh rangkain J-FEST dipublikasi di media online, radio & surat kabar. Pertanyaannya sekarang, KENAPA TIDAK ADA PUBLIKASI TTG SHOWNYA SYAHRINI SERTA PUBLIKASI PENARI VULGAR?? Apa takut dikritik??”

Begitu juga dengan akun atas nama Merta Inengah “Emang ngak ada budaya bali kok acara gitu dibikin”. Netizen lainya dengan akun Dean Cdx menulis “Maaf apa benar ini di Jembrana??? Kimud ben ne..koyang nak ngomongin Jembrana..bukan orang NEGAROA aja yg ngomogin hal seperti ini..sy kerja di Dps slalu mendengar kritikan orang. Maaf sebelumnya saya juga tidak tahu apakah Humas Jembrana atau petugas2 Lain yg memberi izin seperti ini. Tolong hal seperti ini jangan sampai terulang lg..jujur pertama kali saya pernah comen disini sebelumnya saya tidak pernah coz sangat keterlaluan..!!!!! TOLONG DI TINDAK LANJUTI SIAPA ORANG YG MEMBERI IZIN UNTUK MEYELENGGARAKAN HAL SEPERTI INI??? Biar tidak terulang lg..!!!! de ne kene2 baang izi”

Selain unggahan foto-foto tersebut, akun atas nama Komang Bren juga mengunggah video yang tidak layak ditonton khalayak banyak. Unggahan video tersebut juga mendapat kecaman dari akun atas nama De Cakra “coba cek ke twin tower; acara apa yg diselenggarakan disana, knp yg sprt itu dikasi ijin... saya sebagai orang Jembrana diperantauan sangat kecewa melihat kalau postingan yg diposting rekan2 di fb itu benar,,,...malu dan sangat memalukan..!!!

Meskipun demikian, para panitia penyelenggara serangkain HUT Kota Negara ke-121 dan HUT RI ke-71 hingga saat ini terkesan cuek meskipun dibully oleh para Nitizen. dep/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER