Ijin Pergi Mencari Janur Hingga Kini Belum Pulang

  • 20 Agustus 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 5821 Pengunjung
suaradewata

Jembrana, suaradewata.comHilang bagai ditelan bumi. Ungkapan tersebut paling tepat diberikan kepada I Gusti Ketut Weken,55 asal Banjar Anyar Kelod, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. Pasalnya, setelah sempat pamitan dengan istrinya untuk ke kebun mencari janur, malah hingga kini menghilang entah kemana. 

Dari informasi yang dihimpun suaradewata.com, Sabtu (20/8) sebelum I Gusti Ketut Weken dinyatakan menghilang entah kemana, pada Jumat (19/8) sekitar pukul 09.00 wita sempat pamitan kepada istrinya untuk ke kebun mencari janur. Setelah mendapat izin dari istrinya, yakni Jero Yasmin,50, langsung berangkat ke kebun dengan mengendarai sepeda motor miliknya, lengkap membawa perlengkapan mencari janur. Namun hingga sore menjelang petang justru tidak pulang-pulang. Dengan peristiwa tersebut sehingga istrinya bersama keluarga lainnya bingung dan langsung menyusul I Gusti Ketut Weken ke kebunnya. Namun, saat sampai dikebunya, hanya ada sepeda motornya yang terparkir di bawah pohon kelapa beserta perlengkapan mencari janur. Sehingga pihak keluarga langsung melakukan pencarian disekitar kebun dengan memanggil-manggil I Gusti Ketut Weken tidak juga ditemukan. 

Lantaran hari sudah malam, sehingga istrinya bersama keluarga lainnya memutuskan untuk kembali ke rumah dan melaporkan peristiwa ini terhadap aparat desa setempat kemudian diinformasikan ke Polsek Mendoyo. 

Sementara, Kapolsek Mendoyo Kompol Gusti Agung Komang Sukasana saat dikonfirmasi, Sabtu (20/8), membenarkan peristiwa tersebut. Dengan adanya informasi tersebut, pihaknya langsung turun bersama warga setempat untuk melakukan pencarian dengan menyisir lokasi tempat yang bersangkutan mencari janur. “Anggota kami juga sudah turun langsung bersama pihak keluarga dan warga lainya untuk melakukan pencarian. Namun hingga saat ini belum ditemukan,” katanya. dep/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER