Bakti Kodim 1616/Gianyar Di Taman Makam Pahlawan

  • 14 Agustus 2016
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 4419 Pengunjung
suaradewata

Gianyar, suaradewata.com - Dalam rangka peringatan HUT RI ke 71 yang mengambil slogan Kerja Nyata, anggota Kodim 1616/Gianyar dipimpin oleh Kasdim 1616/Gianyar Mayor Inf. I Wayan Suwitantra, bersama organisasi Pemuda Panca Marga, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia , Pramuka Saka Wira Kartika dan Dinas Sosial Kabupaten Gianyar melakukan aksi pembersihan Taman Makam Pahlawan Kreta Kirtya Mandala, Gianyar, Sabtu (14/8)

Kegiatan yang dilakukan berupa pembersihan lumut pada bagian batu padas, pengecatan, pemasangan bendera Merah Putih pada Tugu Pahlawan dan pembersihan sekitar areal dalam serta luar TMP.

Aksi bersih-bersih ini cukup antusias dilakukan walaupun terkendala cuaca hujan gerimis, inilah yang menunjukan rasa dan semangat untuk tidak melupakan jasa pahlawan dalam merebut kemerdekaan yang ditunjukan generasi muda Gianyar dibawah asuhan Kodim 1616/Gianyar. “Melalui giat bersih-bersih ini, sebagai ucapan terima kasih kita kepada para pejuang dan mengingat kembali jasa-jasa para pahlawan, selain untuk menyambut HUT RI ke-71” ucap Kasdim 1616/Gianyar. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER