Muntra Tegaskan Dukungan ke Sudikerta Sudah Final

  • 07 Agustus 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3715 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Kebulatan tekad sekaligus dukungan DPD Partai Golkar Kabupaten/ Kota seluruh Bali agar Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Ketut Sudikerta tampil sebagai calon gubernur (Cagub) pada Pilgub Bali 2018, sudah final. Itu sebabnya, manuver anggota Dewan Pakar DPP Partai Golkar Gede Sumarjaya 'Demer' Linggih, tak akan menggoyahkan dukungan DPD Partai Golkar Kabupaten/ Kota seluruh Bali.

Demikian ditegaskan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Badung Wayan Muntra, saat dikonfirmasi di Denpasar, Minggu (7/8). Ia sendiri mengaku belum mengetahui adanya manuver Demer yang juga ingin memperebutkan 'tiket' sebagai calon gubernur dari Partai Golkar.

"Soal ada manuver dari kader, kami belum tahu. Tetapi wajar-wajar saja kalau ada yang juga ingin maju, kalau memang merasa mampu untuk bersaing. Dan dalam politik itu sah-sah saja," ujar Muntra.

Hanya saja, menurut dia, terkait dukungan jelang Pilgub Bali 2018, Partai Golkar Kabupaten/ Kota seluruh Bali sudah memiliki kebulatan tekad untuk mendukung Sudikerta sebagai calon gubernur. Dukungan tersebut, bagi Muntra, sudah final karena sudah mempertimbangkan berbagai hal.

"Apa yang menjadi komitmen dan kebulatan tekad DPD Partai Golkar Kabupaten/ Kota itu sudah bulat untuk mencalonkan Pak Ketut Sudikerta sebagai calon gubernur. Dan dukungan itu sudah final," tegasnya.

Muntra menjelaskan, kebulatan tekad dan dukungan DPD Partai Golkar Kabupaten/ Kota seluruh Bali itu bahkan sudah disampaikan di hadapan Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto. Bukan hanya itu, pernyataan dukungan dimaksud pun sudah disampaikan dalam forum Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Golkar di Jakarta.

"DPD Partai Golkar Kabupaten/ Kota seluruh Bali sudah sampaikan secara terbuka dukungan dan kebulatan tekad agar Pak Ketut Sudikerta menjadi Gubernur Bali periode 2018-2023. Jadi sekarang tinggal DPD Partai Golkar Bali memperjuangkan agar Pak Ketut Sudikerta mendapatkan rekomendasi pada Pilgub nanti," tandas Muntra. san/hai


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER