Duh, Kehabisan Uang Empat Orang Laki-laki Diamankan Satpol PP

  • 27 Juli 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 3796 Pengunjung
suaradewata

Jembrana, suaradewata.com - Gara-gara kehabisan uang, empat orang laki-laki asal jawa diturunkan oleh Bus. Bahkan, karena gelagat mencurigakan dengan terus menyetop bus yang lewat akhirnya keempat laki-laki tersebut diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jembrana.

Dari informasi yang dihimpun, selasa (27/7) sekitar pukul 11.10 wita di depan pasar Tegalcangkring, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan mendoyo, Kabupaten Jembrana ada empat orang laki-laki yang belakangan diketahui bernama Ahmad Mustarom,21 asal demak Jawa Tengah, Siswanto,23 asal Lamongan, Jawa Timur, Muhamad fahmi Saifudin,22 asal Rembang, Jawa Tengah dan Rudi Setiawan,18 asal Kerobokan jawa Tengah diturunkan oleh sebuah bus yang menuju kearah Denpasar karena kehabisan ongkos. Setelah itu, kempat orang laki-laki tersebut menyetop setiap bus yang lewat menuju arah Denpasar hendak menumpang dengan cuma-Cuma. Namun, bus yang sempat menghampirinya tidak mau mengajak. Karena terus menerus menyetop bus sehingga sejumlah warga setempat yang melihatnya curiga dan melaporkan ke Babin Kamtibmas Tegalcangkring kemudian diserahkan ke satpol PP Kecamatan mendoyo.

Kasatpol PP Jembrana I Gusti Ngurah rai Budi saat dikomfirmasi membenarkan anggotanya mengamankan empat orang laki-laki. Setelah diintrogasi, kempat orang tersebut hendak ke Tabanan namun kehabisan uang sehinga diturunkan di pasar Tegalcangkring oleh bus yang ditumpanginya dari Gilimanuk. “Keempat orang ini sekarang sedang ditangani dan selanjutnya akan dikordinasikan dengan dinas Sosial apakah dipulangkan atau bagaimana,” katanya.dep/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER