Istirahat di Warung, Kunci Nyantol, Motor Hilang

  • 29 Juni 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4015 Pengunjung
ilustrasi

Tabanan, suaradewata.com – Apes dialami Pande Putu Deddy Wahyudi Putra,28. Rabu siang (29/6/2016), warga Banjar Buduk, Desa Bengkel, Kecamatan Kediri ini harus kehilangan sepeda motornya yang diparkir di depan warungnya sendiri. Hilangnya motor matik korban jenis Honda Beat putih berplat DK 8015 DI itu akibat dibawa kabur seseorang. Karena kuncinya yang masih nyantol di sepeda motor.

Peristiwa ini terjadi antara pukul 10.00 Wita sampai 11.30 Wita saat motor itu diketahui sudah tidak di tempatnya. Sebelumnya, motor itu dipakai istri korban yakni Desa Putu Suriati,26, untuk berbelanja.

Setibanya di warung, motor itu diparkir di emperan dalam kondisi kuncinya yang masih nyantol. Niat Suriati saat beristirahat sejenak usai berbelanja. Sekitar pukul 11.30 Wita, Suriati keluar warungnya dan mendapati motornya sudah tidak di tempat.

Akibat peristiwa itu, korban kemudian melaporkan kasusnya ke Polsek Kediri. Kapolsek Kediri Kompol I Putu Suprama membenarkan terkait pencurian sepeda motor tersebut. “Sebelum hilang kunci sepeda motor dalam keadaan nyantol. Kami sedang melakukan penyelidikan atas kejadian dan laporan tersebut,” tandasnya.ang

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER