Ini Ciri-ciri Mayat Pria yang Ditemukan di Serangan

  • 25 Juni 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 4660 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com – Pasca ditemukannya sesosok mayat pria tidak dikenal di perairan Desa Serangan, hingga Sabtu (25/6/2016) malam belum ada pihak keluarga yang mengakui identitas korban yang kini masih di ruang jenazah RSUP Sanglah, Denpasar.

Seperti diketahui, sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan pada Sabtu pagi (25/6/2016) sekitar pukul 10.00 Wita pada sebuah keramba ikan di pantai Serangan, Denpasar Selatan. Saat itu korban ditemukan oleh saksi seorang nelayan water sport Pantai Mertasari, Sanur, yang kemudian melaporkannya ke Pos Pol Air di Serangan.

Dari keterangan Kasat Pol Air Polresta Denpasar AKP I Ketut Suparta, pihaknya belum bisa mengungkap identitas mayat pria tersebut. Sejauh, tidak banyak petunjuk yang dibisa dipakai untuk mengidentifikasinya. Karena tidak ditemukan tanda pengenal. Terkecuali salah satu ciri spesifik pada kelaminnya yang disunat.

"Sejauh ini belum ada. Tapi ciri-cirinya yang kita dapatkan penisnya disunat, usia diperkirakan 20 tahunan, perawakannya sedang, rambut pendek dan tebal, mengenakan baju kaos dengan tulisan VAIN GLORY, dan memakai celana jeans pendek. Terakhir mayat pria tersebut menggunakan jam tangan merk Quartz," katanya saat dikonfirmasi.

Pihaknya hingga saat ini masih terus menyebarluaskan informasi tersebut. Mengingat sampai saat ini belum ada yang mengakui sebagai keluarganya.

"Apabila ada informasi mohon kiranya dapat menghubungi Polresta Denpasar, Polsek, atau Sub Sektor kami yang terdekat," tandas Suparta. ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER