Mayat Tak Dikenal Ditemukan pada Sebuah Keramba di Serangan

  • 25 Juni 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3943 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com – Warga di Pulau Serangan, Denpasar Selatan, geger pada Sabtu siang (25/6/2016). Menyusul penemuan sesosok mayat tak dikenal pada sebuah keramba ikan yang berada di sisi barat Pantai Serangan.

Mayat itu ditemukan sekitar pukul 11.00 Wita. Korban ditemukan dengan ciri-ciri mengenakan baju kaos panjang hitam, celana pendek selutut warna hitam, dan memakai jam tangan hitam. Mayat itu diperkirakan telah meninggal sudah lebih dari sehari. Pasalnya, saat ditemukan baunya menyengat.

Salah seorang saksi yakni Wayan Maret,25, menyebutkan bahwa sekitar pukul 10.00 Wita dia melihat ada seorang pemancing yang berteriak-teriak minta tolong. Pria yang bekerja sebagai penyedia jasa water sport itu kemudian mendekatinya dan mendapatkan informasi bahwa ada mayat hanya di pinggir keramba ikan.

Untuk memastikannya, Maret menuju lokasi yang dimaksud. Informasi yang dia terima rupanya benar adanya. Sehingga dia kemudian melaporkannya ke pihak Pol Air Polresta Denpasar.

Sumber di kepolisian menyebutkan, pasca mendapatkan informasi itu, Pol Air Polresta Denpasar langsung bergegas ke lokasi penemuan. Selanjutnya, petugas melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara).

"Setelah olah TKP, mayat itu langsung dievakuasi dan diangkut ke RSUP Sanglah," ujar sumber Kepolisian yang enggan disebut namanya tersebut. Kendati demikian, kabar penemuan mayat pada sebuah keramba ikan di sisi barat Pantai Serangan itu dibenarkan Kasat Pol Air Polresta Denpasar, AKP I Ketut Suparta saat dikonfirmasi. Dia mengatakan, meski sudah dilakukan olah TKP, pihaknya belum bisa memastikan identitas mayat tersebut.

"Wajahnya tidak jelas karena pengaruh pembusukan. Kemungkinan kalau keluarganya mungkin mengenalnya bila melihat secara langsung. Karena itu, kami informasikan bagi masyarakat yang merasa kehilangan salah seorang anggota keluarganya silahkan menghubungi kami,” tandasnya. ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER