Yohanes Sandriano Nahkodai PMKRI Denpasar

  • 04 Juni 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 4006 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Yohanes Sandriano N Hitang resmi menahkodai Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Denpasar Periode 2016-2017.

Yohanes Sandriano yang terpilih dalam Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) PMKRI Cabang Denpasar beberapa waktu lalu, dilantik oleh Ketua Presidium Pengurus Pusat PMKRI Angelo Wake Kako, dalam Sidang Kehormatan yang berlangsung di Gedung Pemuda KNPI Bali, di Denpasar, Jumat (3/6/2016) malam.

Pelantikan ditandai dengan penyematan Gordon oleh Angelo kepada Yohanes Sandriano, yang sekaligus sebagai penanda bahwa Yohanes Sandriano resmi memulai tugas-tugasnya selaku Ketua Presidium PMKRI Cabang Denpasar Periode 2016-2017.

Sesaat sebelumnya, Angelo juga melepas Gordon dari Florentio Don Bosco Heppy, sebagai simbol berakhirnya masa jabatan Florentio selaku Ketua Presidium PMKRI Cabang Denpasar Periode 2015-2016.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Saudara Florentio, atas pengabdiannya kepada Perhimpunan selama menjabat sebagai Ketua Presidium PMKRI Cabang Denpasar. Dan saya ucapkan selamat bertugas kepada Saudara Yohanes Sandriano, bersama jajaran kepengurusan yang baru," kata Angelo, dalam sambutannya pada acara tersebut.

"Saya juga secara khusus memberikan apresiasi kepada DPC PMKRI Cabang Denpasar, karena banyak konsepsi PMKRI secara nasional yang merupakan kontribusi pemikiran serta gagasan kawan-kawan dari Cabang Denpasar," imbuh Angelo, yang juga mantan Ketua Presidium PMKRI Cabang Ende.

Usai dilantik Ketua PP PMKRI, dalam Sidang Kehormatan yang dihadiri para alumni, perwakilan organ kemahasiswaan dari kelompok Cipayung serta BEM tersebut, Yohanes Sandriano juga mengukuhkan kepengurusan DPC PMKRI Cabang Denpasar Periode 2016-2017. Ada belasan kader yang dipercaya Yohanes Sandriano untuk duduk di struktur DPC dan membantunya dalam satu tahun kepengurusan ke depan.

Dari jumlah tersebut, delapan di antaranya adalah pengurus inti (Pengurus Harian Cabang). Mereka masing-masing adalah Sekretaris Jenderal Anjelina THS Mane, Presidium Pengembangan Organisasi Kristoforus Sino, Presidium Pengembangan dan Pendidikan Kaderisasi Vitalis Jebarus, Presidium Gerakan Kemasyarakatan Robertus Dicky Armando, Presidium Hubungan Perguruan Tinggi Adolfus Brandy Braynard, Bendahara I Elsa Wulan Sari Mane dan Bendahara II Tifania Leonor Lopez Ronggi. san


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER