Tim Mabes AD Tinjau TMMD Ke-96 Di Gianyar

  • 24 Mei 2016
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3459 Pengunjung
suaradewata
Gianyar, suaradewata.com - Mendekati akhir pelaksanaan TMMD ke 96 di desa Kerta, Payangan, Gianyar dilakukan peninjauan oleh tim pengawasan dan evaluasi dari Sterad Mabes TNI pada hari Selasa (24/5) ke obyek pembukaan jalan sepanjang 1,8 Km.
Tim yang terdiri dari Kolonel Arm. Subodo Setyohusodo bersama Mayor Kav. Riyan Oktiya meninjau lokasi didampingi Kasrem 163/Wirasatya Letkol Inf. Yana Bachtiar, Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav. Berto SP Capah, Wakil Bupati Made Agus Mahayastra, Pababya Sterdam IX/Udayana Letkol Inf. Pasaribu dan pejabat dari Dinas PU serta BPMD. Pengawasan dan peninjauan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan pekerjaan pembukaan jalan pada kegiatan TMMD ke-96 di Gianyar  dihadapkan dengan kondisi medan, cuaca dan partisipasi masyarakat sehingga akan terserap masukan dari semua sisi agar kedepan dapat disikapi oleh semua instansi terhadap kelanjutan kondisi jalan hasil TMMD.
Kolonel Arm Subodo Setyohusodo menyampaikan bahwa pekerjaan ini cukup berat dilihat dari medan yang telah dikerjakan namun akan bermanfaat bagi perekonomian masyarakat Br.Penyabangan dan Br.Pilan. "Kedepan bisa segera dibentuk menjadi jalan standar" ujarnya.
Hal senada disampaikan Kadis PU Nyoman Nuadi bahwa kedepan akan segera direalisasikan pekerjaan pengaspalan jalan dengan durasi sekitar 2017 sesuai anggaran  agar kondisi jalan tidak tergerus oleh cuaca dan menimbulkan kerusakan.
Pada saat dilokasi juga diserahkan bantuan dari Wakil Bupati kepada Dandim 1616/Gianyar berupa dana sebesar Rp 6 juta untuk tambahan keperluan TMMD Gianyar. gus

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER