Pelajar SMP Ngurah Rai Hilang Terseret Ombak

  • 22 Mei 2016
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 4012 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Seorang pelajar Kelas II SMP Ngurah Rai, bernama I Made Surianta (13) hilang terseret ombak di Pantai Batu Belig, Banjar Batu Belig, Desa Kerobokan Kelod, Kuta Utara pada Sabtu (21/05/2016) sekira pukul 17.30 wita.

Putra dari Made Rai Agus Susila, alamat Banjar Taman Mertha Nadi, Desa Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta, Badung, diduga terseret ombak saat mandi bersama teman-teman sekolahnya yang berjumlah 5 orang.

Informasi yang berhasil dihimpun, jika saat itu korban tengah mandi bersama 5 orang temannya. Namun tiba-tiba datang ombak besar dan menyeret korban hingga korban tidak bisa diselamatkan lagi.

"Saat kejadian empat rekannya sedang berada di luar atau pasir, korban sendiri saja di dalam air," ungkap saksi bernama Jro di lokasi.

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Kuta Utara Kompol I Wayan Artha membenarkan hilangnya pelajar kelas II SMP Ngurah Rai ini.

"Mereka ini saling tolong sesama temannya, saat itu petugas penyelamat pantai berusaha untuk menolong teman yang satu, namun korban terburu terseret arus besar sehingga korban tidak sempat di selamatkan oleh penjaga pantai," ujarnya dikonfirmasi Sabtu (21/05/2016).

Dari hasil pencarian sementara hanya 4 orang yang berhasil diselamatkan dan hanya korban yang terseret arus. Hingga kini TIM Sar Badung masih berusaha melakukan aksi pencarian terhadap hilangnya korban.

"Saat ini melibatkan Basarnas dan semua anggota Banjar Taman Merthanadi bersama keluarga korban," pungkas Kapolsek.ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER